Tuan Guru Ustd Prof. DR. Abdul Somad, Lc. MA. Pimpinkan Do’a

Pekanbaru – Covid 19 yang telah mewabah keseluruh dunia mengajarkan kita betapa lemahnya manusia, semua daya telah di kerahkan untuk melawan wabah ini, namun wabah masih terus menghantui kehidupan manusia.

Upaya menghadirkan Allah untuk mengangkat wabah ini dilakukan oleh Dewan Syariah Daerah (DSD) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Pekanbaru dengan menaja Do’a bersama secara on line melalui canal PKS TV Riau.

Kita akan mengadakan Do’a ini setiap hari Juma’at selama bulan Ramadhan 1441 H ini, kata Ustd Soni Martin ketua DPD PKS Kota Pekanbaru. Memohon kepada Allah di bulan yang Mulia Ramadhan dan dihari yang penuh Berkah Jumaat, agar Allah berkenan mengangkat wabah ini dan menjadikan tatanan kehidupan berjalan normal kembali.

Ustad Mualim Bakram, Lc. ketua DSD PKS Kota Pekanbaru mengajak semua kader PKS dan Masyarakat luas untuk mengaminkan do’a dari rumah masing masing karena doa akan disiarkan langsung oleh chanel PKS TV Riau.

Sudah tiga kali Jumaat doa kita mohon kan kepada Allah, yang di pimpin oleh tokoh tokoh Riau Seperti Ustd Syofyan Siroj, Lc. MM, anggota DPRD Riau, ustad Syahrul Aidi, Lc. Anggota DPR RI dari Riau, dan Tuan Guru Ustd Prof. DR. Abdul Somad, Lc. MA.

Semoga upaya kita, “Do’a Dari Pekanbaru untuk Indonesia” ini di ijabah oleh Allah SWT, aamiin

(Humas DPD)

 

 

 

Baca Juga

Ketua DPRD Pekanbaru Bagikan Takjil dan Masker Gratis Ke Masyarakat

Pekanbaru – Meski Ramadhan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan tidak akan pernah …