Syahril Mantan Calon Walikota Pekanbaru Bergabung dengan PKS

PEKANBARU – Mantan calon walikota Pekanbaru DR Syahril bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pekanbaru. Dengan bergabungnya Syahril diharapkan menambah amunisi bagi partai tersebut menghadapi Pemilu Legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Informasi bergabungnya mantan calon walikota dari jalur perseorangan tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Pemilih Daerah (TPPD) PKS Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Ahad (18/3/2018).

“Di Pileg tahun mendatang, PKS mendapatkan amunisi baru dengan bergabungnya DR Syahril. Alhamdulillah beliau menyatakan kesiapannya bersama PKS dan ikut bertarung menjadi anggota DPRD Pekanbaru,” ungkap Ayat sembari menyebut di bulan Juni berkas seluruh kader akan diserahkan ke KPU.

DR Syahril merupakan mantan calon walikota Pekanbaru tahun 2017 lalu. Beliau merupakan Ketua PGRI Provinsi Riau dan mantan Kepala SMK2 Pekanbaru.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKS pada Pemilu tahun depan menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD Kota Pekanbaru dan 2 kursi di DPRD Riau dapil Pekanbaru. Untuk mewujudkan hal itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru akan kembali memanggil Kader PKS yang sempat menduduki kursi legislatif di tahun 2019 mendatang.

“Tidak hanya eksternal yang mempunyai visi berjuang bersama PKS. Untuk internal PKS, kita juga memanggil kembali para kader untuk kembali bertarung di Pemilihan Legislatif seperti Sabarudi dan Muhammad Fadri,” kata Ayat Cahyadi.

Dengan semakin kuatnya PKS dan kembalinya nomor urut 8 seperti tahun 2009 lalu, PKS Pekanbaru akan kembali meraih kejayaan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai slogan partai berlambang bulan sabit dan untaian padi tegak yakni berkhidmat untuk rakyat.

sumber cakaplah.com

Baca Juga

Vaksinasi Dipercepat November, Politisi PKS Minta Seluruh Prosesnya Transparan

Jakarta (21/10) — Pemerintah melalui Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Achmad Yurianto menjanjikan …