Semarak Kemerdekaan RI, Ayat Cahyadi Buka Festival Rakyat

Pekanbaru- Sempena peringatan kemerdekaan Indonesia ke 72, DPD PKS Pekanbaru mentaja berbagai lomba buat masyarakat sekitar markaz dakwah PKS dan keluarga besar PKS kota pekanbaru.

Aneka lomba digelar mulai dari untuk anak anak sampai orang dewasa, ada lomba makan kerupuk, lomba bakiak sampai tarik tambang. Suasana ribu, lucu, seru bahkan haru.

Kegiatan ini menjadikan kegembiraan tersendiri buat peserta lomba yang membaur.

Acara yang digelar di Halaman parkir Markaz Dakwah di buka oleh Ustad Ayat Cahyadi selaku Wawako Pekanbaru dan kader PKS tepat pada pukul 8.30 pagi, Dalam pesannya Ayat berharap semua warga mengambil peran terbaiknya untuk mengisi kemerdekaan ini, agar kemerdekaan yang di peroleh dari perjuangan para pahlawan bangsa menjadi benar benar terjaga.

Pada kesempatan ini Ayat Cahyadi juga ikut menjajal lomba bakiak yang di gelar panitia namun gagal melaju sampai ke final. Lomba pacu bakiak ini dimenangkan tim Asep Haryana ketua DPC PKS Tampan.

“Perayaan peringatan hari kemerdekaan Indonesia DPD PKS kota Pekanbaru masih akan berlanjut pada tanggal 17 Agustus 2017, jam 7.30 dengan acara upacara bendera yang akan diikuti oleh seluruh Kader PKS kota pekanbaru,“ ucap Ahmad Fauzan selaku ketua panitia, Tema yang diusung PKS tahun ini “Menjaga Rumah Indonesia”

Baca Juga

H. Ahmiyul Rauf : Terus Bekerja, Selagi Dipercaya

Pekanbru – Dihitung sejak saya bekerja sebagai Ahli Geologi, dan berpindah-pindah ke berbagai perusahaan, saya …