PKS Marpoyan Damai dan Bukit Raya Kembali Gelar TOP Gelombang Kedua

PEKANBARU – PKS Pekanbaru kembali melaksanakan Training Orientasi Partai (TOP) untuk Dapil IV (Maprpoyan Damai & Bukit Raya) di aula lantai tiga Kantor DPTW PKS Riau, Ahad (3/10) setelah sebelumnya (19/9) sukses melaksanakan acara yang sama.

Karena dengan kondisi kapasitas ruangan serta mengingat status Pekanbaru masi dalam tahap PPKM, maka peserta TOP dibatasi hanya 150 warga.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Pekanbaru Ir Ahmiyul Rauf, Anggota Legislatif PKS Pekanbaru dari dapil IV Hamdani MS SIP dan Kartini SKM, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Marpoyan Damai Boy Irwanto, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bukit Raya Boy Fadly AMd serta ketua-ketua DPRa.

“TOP ini merupakan agenda rutin di PKS, dan Alhamdulillah di Dapil IV sudah mengadakan yang kedua kalinya dan Insya Allah kita targetkan setiap bulan itu kita melaksanakan TOP,” kata Hamdani saat ditemui di Kantor DPTW PKS Riau.

Lanjutnya lagi, Ia menuturkan bahwa TOP tersebut adalah pintu gerbang masyarakat umum untuk masuk dan bergabung menjadi anggota PKS. Ia menambahkan layanan yang akan diberikan kepada masyarakat yang memilih bergabubg bersama PKS adalah pembinaan keagamaan, pembinaan wawasan kebangsaan, serta pembinaan ketahanan kekuarga.

“Insyaallah dengan banyaknya masyarakat memilih bergabung ke PKS, Indonesia khususnya pekanbaru bersama-sama dengan elemen masyarakat lain bisa lebih baik karena memang anggota PKS itu kita perhatikan benar aspek-aspek pembinaannya,” ungkapnya

Masi kata Hamdani, “kemudian bersama elemen masyarakat lain, Insya Allah kita akan bangun Pekanbaru menjadi kota yang lebih baik untuk kedepan dari segala aspek,” pungkasnya. (shrt)

Baca Juga

Jangan Potong Gaji THL, Pemko Pekanbaru Harus Cari Cara Lain untuk Selesaikan Tunda Bayar

PEKANBARU – DPRD Kota Pekanbaru meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencari cara lain untuk melakukan …