Perkuat Koordinasi Internal, DPD PKS Pekanbaru Gelar Rapat Pleno

PEKANBARU – Sebagai bentuk evaluasi serta sejauh mana realisasi kegiatan atau program setiap bidang dalam melakukan khidmat kepada masyarakat, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Pekanbaru menggelar rapat pleno di lantai dua Kantor DPW PKS Riau, Sabtu (2/10).

Dikatakan ketua DPD PKS Pekanbaru Ahmiyul Rauf, kegiatan yang melibatkan seluruh ketua dan sekretaris bidang DPD tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan dua bulan sekali, dimana setiap pengurus melaporkan yang telah dikerjakan serta diselingi diskusi yang membangun, sambil mengungkapkan ide dan gagasan dari setiap pengurus.

“Karena kita ingin bekerja terintegrasi dan saling berkoordinasi, jadi kegiatan itu bermaksud untuk saling berbagi informasi dalam rangka bersinergi,” demikian ungkap Ahmiyul saat dikonfirmasi.

Adapun yang hadir dalam rapat pleno tersebut diantarnya Ketua DPD PKS Pekanbaru bersama sekretaris dan bendahara serta 10 pengurus bidang yaitu Bidang Kaderisasi, Bidang Kepemudaan, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada, Bidang Humas, Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Bidang Ekonomi, Keuangan, Industri, Teknologi dan Keuangan, Bidang Pembangunan Umat, Bidang Kesejahteraan Rakyat, Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader, Bidang Kepanduan dan Olahraga. (shrt)

Baca Juga

Jangan Potong Gaji THL, Pemko Pekanbaru Harus Cari Cara Lain untuk Selesaikan Tunda Bayar

PEKANBARU – DPRD Kota Pekanbaru meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencari cara lain untuk melakukan …