HUT RI ke 72, PKS Gelar Upacara Bendera di Markaz PKS Riau

Pekanbaru – Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72, DPW PKS Riau menggelar upacara bendera di Markaz PKS di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Upacara diikuti jajaran pengurus, kader partai dan masyarakat sekitar.

Bertindak sebagai inspektur Ketua DPW PKS Riau H Hendry Munief SE Ak. MBA. Sementara Ketua DPD PKS Kota Pekan baru Sofyan Siroj didaulat membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dalam amanatnya Hendry Munief mengajak untuk terus bersyukur kepada Allah SWT. Dia juga mengingatkan bahwa kemerdekaan RI diperoleh berkat rahmat Allah SWT. Pengakuan itu tercantum dalam teks pembukaan UUD 1945.

“Dalam pidato-pidato para pahlawan, seperti Bung Tomo. Pidatonya diawali dengan empat kata, yakni, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Merdeka, ” ujarnya.

Karena itu dia mengajak kepada semua kader untuk selalu bersyukur dan berkhidmat kepada rakyat. ” Dan yang perlu mari kita menjaga rumah kita Indonesia. Mari kita memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan, kesejahteraan dan kesatuan Indonesia,” tuturnya. **

Baca Juga

Fraksi PKS Anggap Sidang Paripurna Laporan Pansus Revisi RPJMD Cacat Hukum.

Pekanbaru – Pelaksanaan sidang Paripurna laporan Pansus RPJMD dianggap cacat hukum, karena mekanisme undangan rapat …