H. Ahmiyul Rauf Langsung Tancap Gas

Pekanbaru – MUSDA PKS Kab/kota serentak se Indonesia pada tanggal 28 Desember 2020 lalu, membarikan gambaran betapa PKS telah menyiapkan Infrastruktur untuk menang di PEMILU 2024 di seluruh Indonesia.

Begitu juga dengan DPD PKS Kota Pekanbaru yang saat ini di pimpin oleh H. Ahmiyul Rauf, Seorang Ahli Geologi tamatan UGM yang telah puluhan tahun bekerja di perusahaan minyak asing.

Usai penandatanganan fakta integritas dan serah terima jabatan dengan ketua DPD PKS Pekanbaru sebelumnya Sony Martin, dihadapan ketua DPW PKS Riau Ustd Ahmad Tarmizi dan Sekretaris DPW PKS Riau Ustd Samsudin B, Ahmiyul Rauf akan tancap gas.

Kita akan tancap gas katanya, menyusun kepengurusan DPD PKS Pakanbaru 2020 – 2025 dengan menempatkan kader kader PKS terbaik di tempat yang tepat dan sesuai dengan kemampuannya, dan  akan dilanjutjut dengan RAKERDA untuk menyusun program kerja sesuai amanah MUSDA V.

Harapannya kepengurusan ini akan bekerja maksimal untuk melayani masyarakat hingga PKS benar benar menjadi jantung hati masyarakat Kota Pekanbaru.
(Hms Pku)

Baca Juga

H. Ahmiyul Rauf : Terus Bekerja, Selagi Dipercaya

Pekanbru – Dihitung sejak saya bekerja sebagai Ahli Geologi, dan berpindah-pindah ke berbagai perusahaan, saya …