BPKK DPD PKS Pekanbaru Ditunjuk Sebagai Pilot Project oleh BPKK DPW PKS Riau

PEKANBARU – Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau kembali melakukan jaulah atau kunjungan kerja kepada BPKK DPD PKS Pekanbaru di lantai dua Kantor DPW PKS Riau, Ahad (3/10).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPKK DPW PKS Riau, Kasmidar SPd dan disambut oleh Sekretaris BPKK DPD PKS Pekanbaru Elvira Rosya. Turut hadir pula Ketua DPD PKS Pekanbaru Ir H Ahmiyu Rauf MM, serta Anggota Legiskatif PKS Pekanbaru diantaranya Hamdani MS SIP, Yasser Hamidy SPi, Muhammad Isa Lahamid ST, H Firmansyah Lc, Mulyadi AMd, Hj Kartini SKM, dan Pengurus BPKK DPC se-Kota Pekanbaru.

Adapun tujuan kunjungan tersebut yaitu dalam rangka penunjukan oleh BPKK DPW PKS Riau kepada BPKK DPD PKS Kota Pekanbaru sebagai pilot project BPKK se-Riau. Demikian disampaikan Sekretaris BPKK Pekanbaru Elvira, saat memberikan sambuatan.

“Mudah-mudahan bisa full pemahaman terhadap amanah kita di BPKK DPC masing-masing agar target-target yang diberikan kepada kita bisa sama-sama kita laksanakan dengan baik,” kata Elvira.

Selain itu, Ia menyampaikan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan workshop untuk perbidang yang akan di dampingi langsung oleh Deputi BPKK DPW PKS.

“Kita akan buat semaksimal mungkin rancangan agenda sesuai dengan daerah kita masing-masing. Mudah-mudahan apa yang kita bicaran, ide-ide yang kita hasilkan bisa langsung di aplikasikan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BPKK DPW PKS Riau, Kasmidar dalam sambutannya mengungkapkan bahwa bagaimanapun hebatnya program kerja jika tidak ada pertemuan, baik dalam menyusun perencanaan, mengeksekusi dan mengelola serta mengevaluasi maka program itu tidak akan berjalan.

“Makanya kami di priode ini BPKK membuat alur komunikasi itu dengan pertemuan-pertemuan seperti ini yang terukur dan terencana,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Pekanbaru Ahmiyul Rauf menekankan pentingnya menanamkan rasa optimis melalui kerjasama yang dijalin, Ia menuturkan kesiapan untuk ikut mensukseskan agenda BPKK DPW untuk menjadikan BPKK DPD Pekanbaru menjadi percontohan untuk seluruh BPKK se-Riau.

“Saya ucapkan selamat bekerja, selamat bermusyawarah, timbalah pengalaman sebanyak-baiknya dari BPKK DPW, Insyaallah dengan ridho Allah apa yang kita cita-citakan bisa kita capai,” imbuhnya.

Perlu di ketahui, selain menerapkan protokol kesehatan sepanjang acara berlangsung, acara ini juga di buat dengan konsep ramah lingkungan, dimana panitia hanya menyiapkan makanan dan minuman tanpa tempat sehingga peserta diarahkan untuk membawa misting (tempat kue/piring), dan tumbler. (shrt)

Baca Juga

Jangan Potong Gaji THL, Pemko Pekanbaru Harus Cari Cara Lain untuk Selesaikan Tunda Bayar

PEKANBARU – DPRD Kota Pekanbaru meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencari cara lain untuk melakukan …